Kamis, 27 Juni 2013

alat bantu seks wanita|penis naga getar eletrik

alat bantu seks wanita|penis naga getar eletrik
 Vibrator Penis Naga Elektrik Bentuk mungil, berguna untuk stimulasi rangsangan pada wanita dan pria dewasa dalam berhubungan intim ( seks)
Vibrator Penis Naga
Fungsi dan Kelebihan Alat Bantu Seks Penis Naga Bercabang Elektrik :
Berguna untuk stimulasi rangsangan pada wanita dan pria dewasa dalam berhubungan intim ( seks).
Bentuk produk yang mungil dan cara penggunaan yang mudah memungkinkan untuk di bawa kemana-mana atau digunakan kapan saja.
Produk alat bantu penis naga silikon ini dapat secara otomatis bisa goyang getar dan di beberapa bagian menambah nikmatnya menggunakan alat bantu seks, semakin menambah kedahsyatan dalam menggunakannya ( penis ini).
Dilengkapi dengan vibra di pangkal penis untuk menggelitik dan merangsang di sekitar daerah clistories wanita.
Frekuensi getaran, bisa di atur sesuai keinginan.
Penis Naga Bercabang Elektrik Terdapat penggeli yang bisa bikin tambah nikmat, bisa berputar, bergetar, berbentuk mungil, berguna untuk stimulasi rangsangan pada wanita dan pria dewasa dalam berhubungan intim (sex), Cepat mencapai klimaks berkali-kali bahkan lebih nikmat dari asli nya.
Penis Naga elektrik made in Jepang ini terbuat dari bahan pilihan yang lembut dan berkualitas sehingga tidak menimbulkan penyakit dan iritasi pada kulit. UKURAN : PANJANG KESELURUHAN PENIS NAGA SILIKON : 19cm DIAMETER : 2,5inchi Berguna untuk stimulasi rangsangan pada wanita dan peria dewasa dalam berhubungan intim ( sex) . Bentuk produk yang mungil dan cara pengunaan yang mudah memungkinkan untuk di bawa kemana-mana atau di gunakan kapan saja. produk alat bantu ini dapat secara otomatis bisa goyang getar dan di beberapa bagian menambah nikmatnya bermain, semakin menambah kedahsyatan dalam memainkanya penis ini. Di lengkapi dengan vibra di pangkat penis untuk menggelitik dan merangsang di sekitart daerah clistories wanita. frekuensi getaran, bisa diatur sesuai keinginan. Menggunakan baterai AA X 2. Dengan bentuk yang sedemikian bagus dan bergengsi ini produk dapat di gunakan sebagai hadiah (kado) untuk teman atau relasi Anda. Hindarkan peminjaman produk untuk mencegah penyakit dan hal-hal yang tidak di inginkan…!!
Title: alat bantu seks wanita|penis naga getar eletrik; Written by Unknown; Rating: 5 dari 5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar