Kamis, 27 Juni 2013

alat bantu sex wanita| penis ikat pinggang eletrik

alat bantu sex wanita| penis ikat pinggang eletrik

ALAT SEXALITAS WANITA | PENIS IKAT PINGGANG VIBRATOR GETAR SILIKON ELECTRIC | SEX TOYS WANITA | PENIS SILIKON YANG COCOK UNTUK LESBIAN ATAU IMPOTENSI Adalah Alat Bantu Sex / Sex Toys Yang Khusus Untuk Wanita Penis Berukuran Standar Eropa Ini Terbuat Dari Bahan Silikon Lembut Yang Di Import Langsung Dari Eropa, Dengan Bahan Yang Sangat Berkualitas Tinggi Dan Desain Yang Sempurna Membuat Anda Merasa Nyaman Untuk Menggunakanya Atau Memakainya Tanpa Khawatir Infeksi Juga Iritasi Pada Kulit Sensitif Anda.

UKURAN PENIS IKAT PINGGANG :

Panjang Keseluruhanya : 30cm.
Diameter : 8cm.

Berfungsi Sebagai Stimulasi Rangsangan / Manstrubasi Pada Wanita Dan Pria Dewasa Dalam Berhubungan Intim  ( Sexual ) Dengan Pasangan Anda. Bentuk Produk Alat Bantu Sexualitas / Sex Toys Yang Flexibel Dan Cara Penggunaan Yang Sangat Mudah Memungkinkan Untuk Di Bawa Ke Mana-Mana Atau Di Gunakan Kapan Saja Dan Di Mana Saja Anda Berada, Produk Alat Bantu Sexualitas / Sex Toys Ini Bisa Secara Otomatis Bergetar Dengan Pelan Ataupun Kencang Sesuai Dengan Keinginan, Di Lengkapi Dengan Sabuk Penyangga Berbahan Kulit Halus, Sangat Aman Dan Efesien Untuk Menjadikan Anda Merasa Nyaman Dalam Penggunaan Sex Toys Yang Satu Ini, Menggunakan Baterai AAA X2. Frekuensi Getaran Pada Produk Dapat Anda Atur Sesuai Keinginan, Dengan Bentuk Yang Sedemikian Bagus Dan Elegan, Produk Sex Toys Ini Dapat Anda Jadikan Hadiah Ataupun Kado Untuk Saudara Dan Sahabat Anda.
PERINGATAN...!!
Hindarkan Peminjaman Produk Sex Toys Untuk Mencegah Penyakit Dan Hal-Hal Yang Sangat Tidak Di Inginkan. Kini Kepuasan Anda Adalah Hal Yang Harus Di Prioritaskan, Menjadikan Pasangan Anda Sangat Terpuaskan Adalah Kepuasan Tersendiri Bagi Anda Seorang Laki-Laki... Tak Perlu Malu Dan Ragu Untuk Mengungkapkan Bahwa Anda Akan Sangat Membutuhkan Yang Namanya Kepuasan Sex, Terlahir Dari Itu Semua Sebagai Pasangan Kita Akan Berusaha Untuk Memuaskan Pasangan Kita Masing-Masing...Jangan Ragu Untuk Di Ungkapkan...

" PENIS IKAT PINGGANG GETAR GOYANG SILIKON ELECTRIC SANGAT COCOK BAGI ANDA WANITA KESEPIAN DAN PARA PASANGAN LESBIAN "

NEGARA ASAL :

Jepang. USA Importing Tbk.

Title: alat bantu sex wanita| penis ikat pinggang eletrik; Written by Unknown; Rating: 5 dari 5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar