Kamis, 27 Juni 2013

oil pembesar penis|obat penambah ukuran alat vital|oil cobra super

oil pembesar penis|obat penambah ukuran alat vital|oil cobra super

Cobra Oil Super Pembesar Penis merupakan obat dari amerika khusus di ciptakan untuk pria (dewasa dan usia lanjut) untuk menunjang vitalitas yang sehat dan harmonis sehingga mendapatkan kepuasan yang tiada tara. memperbesar dan memperpanjang penis dengan cepat. menguatkan ereksi, tambah tegang dan tahan lama. Cobra Oil Super beda dangan yang lain,telah lama di kenal di seluruh dunia terutama amerika, eropa, asia yang telah di pakai ratusan tahun oleh manusia untuk kebutuhan seksual demi mencapai keharmonisan keluarga. Cobra Oil Super aman walaupun di gunakan dalam jangka panjang, tidak menimbulkan efek samping atau ketergantungan.

Cara Pakai : Oleskan Cobra Oil Super secara merata dari bagian pangkal penis sampai ke kepala penis secara berlanjut selama 5-10 menit untuk setiap kali penggunaan. Gunakan setiap hari pada pagi dan sore hari sebelum mandi dan malam hari sebelum tidur.

Untuk Tahan Lama : Oleskan Cobra Oil Super 10 menit sebelum berhubungan sambil di urut lalu di cuci dan siap di gunakan untuk melakukan hubungan seksual.

Dalam pemakaian 3 – 7 hari dan seterusnya sudah mulai kelihatan hasil sedikit. dan pemakaian sebaiknya di lakukan terus menerus untuk mendapatkan hasil yang maksimal sesuai keinginan.

Spesifikasi : 1 botol berisi 60ml.
Title: oil pembesar penis|obat penambah ukuran alat vital|oil cobra super; Written by Unknown; Rating: 5 dari 5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar